Navigasi

Harapanmu akan Membesarkan Nama Blogmu




Siapa sih yang nggak punya harapan atau impian? Nggak ada ya. Sama juga dengan ngeblog, pastinya si empunya blog memiliki harapan yang besar dengan blog yang telah dirawatnya selama ini. Kalau kamu sendiri bagaimana? Hehehe ... semestinya aku yang menjawab ya.


Baiklah, aku akan mencoba menjawabnya dengan hati. Ceileee.... Seperti niat awal aku ngeblog itu adalah berbagi, maka harapan terbesarku pada blogku yang receh ini adalah berbagi juga. Hanya saja, aku ingin jangkauan berbagiku lebih luas lagi.


Amazing banget ya kalau mendengar harapan itu, tapi nggak masalah bagiku. Iya kan? Setiap orang harus memiliki harapan besar dari perbuatan kecil yang dilakukannya.


Dengan harapan, kita bisa bergerak. Dengan harapan yang tulus dan masuk akal, kita bisa menghargai kemampuan kita. Aduh, muluk nggak sih harapanku itu?


Aku rasa wajar untuk lebih memperkenalkan keberadaan blog kita kepada masyarakat umum. Iya kan? Bisa jadi tulisan yang kita sematkan lewat blog yang kita kelola akan mengalir pahala jariyah. Siapa tahu lewat blog kita orang tergugah melakukan sesuatu yang baik dari kampanye yang kita tuliskan.


Nah, untuk mewujudkan harapanku itu, aku telah melakukan beberapa cara. Caranya sederhana sekali. Salah satunya adalah menshare tulisan yang ada di blog melalui beberapa aplikasi yang sering dan ramai digunakan. Aplikasi apa itu? Aplikasi yang tentunya ada di ponsel aku ya, seperti facebook, twitter, whatsapp, dan instagram.


Terus, adakah cara lainnya? Oh, tentu ada ya. Aku juga berbagi tulisanku melalui kompetisi blog, seperti sekarang ini. Dengan terlinknya blogku pada satu blog lain, ada kemungkinan tulisanku akan banyak dibaca oleh orang.


Ngeblog yang aku lakukan tidak melihat statistik loh ya karena aku tidak begitu mengerti masalah perstatistikan ya. Hanya saja bagan statistik yang pasti tampak saat membuka blog membuatku tercenggang pada pencapaiannya di suatu waktu. Artinya, blogku masih dilirik euy. Sebatas itu pun sudah membuatku senangnya nggak ketulungan. Apalagi jika berhasil memenangkan lomba blog. Harapanku semakin besar lagi. 😁



Blogger Perempuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung. Silakan berikan pendapatmu disini ya ^^

JNE di Hati, JNE Dinanti

  Bermain balok "Senang banget Ummi melihat kalian seperti ini, bekerja dan bermain bersama dengan penuh canda tawa. Rumah jadi tenang,...