Navigasi

Review Buku 1001 Pengetahuan Unik Tapi Fakta

Cover depan buku


Judul: 1001 Pengetahuan Unik Tapi Fakta

Penulis: Agung Setiawan MK

Penerbit: IN AzNa Books

Jumlah Halaman: 168 halaman

ISBN: 978-979-3194-27-1


Mencari buku bukan hanya mencari hiburan, tetapi juga mencari pengetahuan. Pengetahuan atau wawasan ini banyak sekali kita temukan di buku-buku nonfiksi. Eh, bukan berarti buku fiksi enggak membuat kita tambah wawasan loh, ya. Maksudnya itu, ketika kita membaca buku nonfiksi, pengetahuan umum kita bertambah sedikit karena yang banyak itu adalah lupa hehehe.

Obrolan Suami Istri Menjelang Tidur: Pengen Laptop Asus

Laptop Asus Vivibook

 

"Andai ada impian yang belum bisa saya wujudkan, yaitu memiliki salah satu laptop Asus sebagai alat yang membantu saya untuk berkreasi dalam bidang yang saya sukai."

Sebuah keinginan yang tersemat di dalam hati saya sejak dulu, tetapi belum juga terwujud. Ah, saya yakin suatu saat alat itu akan saya dapatkan meskipun dengan cara yang tak diduga.

Menanam Sayur di Sekolah, Perhatikan 3 Hal Ini!


 

Kegiatan menanam sayuran di sekolah menjadi bentuk positif yang layak dilakukan juga di rumah. Kegiatan positif ini bisa menjadi hobi buat Temans. Positifnya, bagi para emak-emak yang suka bertanaman sayur bila berhasil menanam, maka tidak akan dipusingkan dengan harga sayur yang kadang tidak stabil. 


Jika kita membicarakan sayur, maka tidak semua menyukainya. Mungkin sebagian orang (terutama anak-anak) yang tidak menyukai sayuran disebabkan karena mereka mengalami kesulitan saat mengunyahnya. Anak saya pun menganggapnya seperti itu.

Makan di Rumah makan hj. Lis Palembang, Kamu Pasti Ketagihan!

Rumah makan pindang hj. Lis Palembang


Temans, sudah pernah makan di Rumah makan hj. Lis Palembang belum nih? Ups, mungkin di luar Palembang, rumah makan ini sedikit asing, ya. Namun, rumah makan ini pernah loh masuk dalam liputannya Nces Nabati dalam acara Makan Enak. Nah, tahu sendiri kan kalau sudah masuk dalam acara itu.


Dari info yang diberikan di Makan Enak itulah, saya jadi tahu keberadaan rumah makan hj. Lis ini. Padahal sih saya orang Palembang. Benar, tidak semua orang Palembang tahu akan rumah makan hj. Lis ini. Yuk, kita ulas saja tentang rumah makan ini.

Mengatasi Kecemburuan Pada Saudara Kandung, Lakukan 5 Kiat Ini!

Perasaan sedih anak

Saya yakin setiap orang tua tidak menginginkan anaknya memiliki sifat cemburu pada saudaranya. Orang tua pasti menginginkan anaknya berkelakuan baik, cerdas, sehat, dan taat kepada orang tua, bukan? Suatu kebanggaan sebagai orang tua jika antara satu anak dengan anak lainnya bisa terjalin komunikasi yang baik dan akur.

Kenyataannya, pertengkaran antar saudara kandung sering dimulai dari rasa cemburu. Bahkan rasa cemburu ini dapat menyulut emosi bagi para orang tua. Tak jarang pertengkaran antar saudara kandung itu akan berakhir dengan pertengkaran kedua orang tua. Loh, kok bisa? Sebelum kita bahas lebih lanjut, terlebih dahulu kita cari tahu yuk tentang sifat cemburu itu.

Menata Blog dengan Menata Hati

 

Header blog Meliana Aryuni

Menata blog itu sama dengan menata hati, setuju enggak sih, Temans? Gimana tidak, setelah memasang domain, ternyata masih banyak banget yang harus kita kerjakan. Sampai-sampai terasa banget hambatannya.


Temans, memasang domain pada blog saja agak gimana gitu. Eh, yang selanjutnya ini tuh lebih lagi. Ternyata masih banyak langkah yang harus dilalui setelah blog kita berdomain loh. 

Cerita di Balik Pemasangan Domain .web.id

Temans adakah yang pusing alias pening kepala gegara tugas membuat blog kita ber-TLD seperti saya? Tos, yuk! Sebenarnya, tugas kali ini tuh teknis sekali, tapi ribetnya tuh kebangetan hehehe. Masalahnya, saya tuh suka sebel kalau terhalang sama masalah teknis kayak gini. 


Di kelas ternyata banyak juga teman yang sudah bisa mengganti blognya menjadi TLD. Masya Allah, saya senang mendengarnya, sekaligus berharap hal yang sama segera terjadi pada saya. Mungkin prosesnya saja yang membuat saya harus perbanyak sabar. Namun, bicara domain, Temans sudah tahu 'kan TLD itu apa?

Mendesain Infografis dengan Canva, Bisa Banget!

Aplikasi Canva ini aplikasi yang oke banget menurut saya, setuju? Gimana enggak oke coba, Temans mau buat apa aja bisa kok dengan Canva. Enggak percaya? Coba deh lihat bisa apa aja Temans dengan aplikasi ini.

Canvaku sekarang


Seorang konten kreator akan berusaha mencari alat berperang yang nyaman, mudah dikuasai, dan biayanya minim untuk kreasi yang ingin dibuat. Bagi konten kreator, memilih aplikasi editing itu sangat penting. Keterampilan seorang konten kreator akan terasa dengan baik bila menguasai fitur-fitur yang ada.

Berwisata ke Puncak Bersemi Bikin Move On

Temans, pernah enggak sih kalian merindukan suasana alam yang dulu sering menghiasi kehidupan harianmu? Mungkin ada di antara Temans yang pernah tinggal di suatu tempat, lalu merasa terpicut dengan tempat itu sehingga sulit sekali move on darinya? Perasaan seperti itulah yang kiranya membuat saya masih terus memikirkan tempat ini, Puncak Bersemi.


Wisata Puncak Bersemi Ikon Desa Mekar Sari


JNE di Hati, JNE Dinanti

  Bermain balok "Senang banget Ummi melihat kalian seperti ini, bekerja dan bermain bersama dengan penuh canda tawa. Rumah jadi tenang,...