Navigasi

Age Revival Theraskin: Muda Itu Mudah, Tak Perlu Susah

Cantik itu Mudah


 

 "Cantik alami, impian sekali!"


Ketika seorang wanita disebut cantik, ada rasa yang membuat kedua ujung bibir seakan terangkat. Bahkan dengan spontan dia akan membalas ucapan tersebut. Betapa pun dia kurang memperhatikan penampilannya, seorang wanita tetap saja tersipu bila kata cantik dilayangkan untuknya.


Namun, kriteria cantik dari setiap orang bisa saja berbeda. Tidak ada standar pasti yang mengatakan cantik itu seperti ini dan itu. Gambaran yang tampak di berbagai iklan di media sosial atau televisi seakan mengiring kita untuk mengatakan tentang cantik. Ya, kalau kulitnya tidak putih, berarti tidak cantik dan lain sebagainya.


Seiring berjalannya waktu, kecantikan seorang wanita kian berkurang. Mulai muncul kerutan di sana-sini. Para wanita mulai galau, gundah gulana menghadapi keadaan wajahnya yang tidak seperti dulu hingga mencari cara agar keadaan itu bisa diatasi. Nah, apalagi diniatkan untuk menyenangkan suami, jadi bernilai ibadah. Cantik dapat, pahala juga bertambah.


Usia Tua, Kulit Tetap Muda

"Dewasa belum tentu, tetapi tua itu sudahlah pasti."

Tidak akan ada yang menyangkal setelah masa dewasa, seseorang akan mengalami fase tua, bukan? Pada beberapa literatur, dikatakan seseorang itu tua jika usianya sudah mencapai 45 tahun atau lebih. Bahkan di masyarakat kita, usia 40 tahun sudah dikatakan tua.


Indikasi seseorang dikatakan tua adalah kulit yang keriput, pendengaran, penglihatan, segala sesuatu yang berkaitan dengan fungsi organ tubuh makin berkurang, hingga kemampuan berpikir dan mengingat akan sesuatu pun ikut mengalami kemerosotan.


Seorang wanita yang biasanya sangat melekat dengan kata cantik dan memperhatikan hal itu akan berusaha mencari cara agar tetap tampil 'muda' meskipun sadar kalau usia sudah memang sudah tidak muda lagi. Berbagai usaha dilakukan, terutama dengan lebih memperhatikan wajah dan perawatannya.


Oleh karena itu, banyak yang mencari produk kecantikan yang bisa mengatasinya. Akhirnya, bertemulah ia dengan sesuatu yang produk skin care Age Revival dari Theraskin. 


Age Revival Theraskin

Theraskin Anti Aging Kit
Screenshot dari Shopee Theraskin


Theraskin adalah produk skincare yang hadir di tengah masyarakat kita dan berusaha mengatasi kegalauan masyarakat Indonesia. Perawatan kulit wajah Anti Aging Kit dari Theraskin ini terdiri dari paketan tiga item. 

1. Age Revival Gentle Cleanser

Sabun wajah yang diperkaya Tetrapeptide, 4D Hyaluronic Acid dan Allantoin untuk membersihkan wajah dengan lembut tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit.


2. Age Revival Intense Retinol Serum

Serum yang diperkaya Tetrapeptide, Retinol, Glycolic Acid dan 4D Hyaluronic Acid untuk membantu mengurangi kerutan, mengencangkan, melembapkan, mencerahkan dan membantu kulit agar tetap halus.


3. Age Revival Protection Day Cream

Krim wajah yang diperkaya UV Filter, Tetrapeptide dan Collagen untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus membantu mengurangi kerutan atau garis halus, menjaga kelembaban dan kehalusan kulit. 


Penggunaannya bisa dimulai dengan perawatan Anti Aging Day dan dilanjutkan Anti Aging Night. Perawatan dari Theraskin seperti ini. 

Anti Aging Day

Untuk pemakaian harian, Theraskin menyediakan dua produk yang masing-masing memiliki produk andalannya. Untuk Anti Aging Day, Anda bisa memakai Age Revival Gentle Cleanser dan Age Revival Protection Day Cream. Pembersih dan pelindung kulit ini akan melindungi kulit selama beraktivitas di luar. 


Anti Aging Night

Di malam hari, gunakan pembersih Age Revival Gentle Cleanser dan boost Age Revival Intense Retinol Serum untuk mendapatkan perawatan maksimal.

Manfaat zat dalam Theraskin


Dalam 3 minggu perawatan kulit wajah Anti Aging Kit ini, Anda akan mendapatkan kulit wajah yang tampak lebih muda. Sebab produk Theraskin ini mengandung zat-zat yang bermanfaat bagi kulit Anda. Seperti zat 4D Hyaluronic yang mampu melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit Anda. Tetrapeptide yang mampu menyamarkan kerutan dan mengencangkan kulit. 


Retinol sendiri dipercaya bisa mengatasi kerutan yang biasa ada di dekat area mata dan bibir. Anti Aging Kit ini juga mengandung kolagen yang dapat melembabkan dan menjaga kehalusan kulit kita. Kandungan lain dari Anti Aging Kit ini adalah niacinamide yang mampu melembabkan dan mencerahkan kulit.


Dengan pemakaian yang tepat dan kontinyu, Anda dapat menemukan perubahan pada kulit Anda dalam 3 minggu. Anda pun tidak perlu  meragukan produk ini karena Theraskin BPOM, aman, dan halal. Dengan BPOM NKIT240000246, Theraskin adalah skincare dikembangkan bersama dokter kulit. 

 

"Kembali Muda Tanpa Ditunda"

Kalimat itu bukan hanya slogan saja. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah. Anda tidak harus kesusahan datang ke klinik kecantikan dan mengeluarkan biaya yang besar untuk perawatan wajah. Anda cukup mengklik keranjang belanjaan di shopee dan harganya pun masih terjangkau. Anda akan mendapatkan Age Revival Gentle Cleanser 100mL, Age Revival Protection Day Cream 10g, Age Revival Intense Retinol Serum 15mL. Nah, sangat mudah dan tidak sulit bukan untuk tampil muda? Bahkan dengan tampilan yang tampak muda, diri sendiri dan keluarga pun akan merasakan dampaknya. Sesekali menyenangkan diri sendiri dan keluarga, enggak masalah, 'kan?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung. Silakan berikan pendapatmu disini ya ^^

JNE di Hati, JNE Dinanti

  Bermain balok "Senang banget Ummi melihat kalian seperti ini, bekerja dan bermain bersama dengan penuh canda tawa. Rumah jadi tenang,...