Navigasi

Obrolan Suami Istri Menjelang Tidur: Pengen Laptop Asus

Laptop Asus Vivibook

 

"Andai ada impian yang belum bisa saya wujudkan, yaitu memiliki salah satu laptop Asus sebagai alat yang membantu saya untuk berkreasi dalam bidang yang saya sukai."

Sebuah keinginan yang tersemat di dalam hati saya sejak dulu, tetapi belum juga terwujud. Ah, saya yakin suatu saat alat itu akan saya dapatkan meskipun dengan cara yang tak diduga.


Obrolan Tentang Lomba dan Laptop Asus

Kompetisi blog Asus


"Nanti, insya Allah bila ada dana, kita akan memiliki satu laptop dari ASUS, ya, Bu." Itulah komentar yang suami saat saya mengatakan keinginan saya untuk mengikuti sebuah perlombaan online.

"Hadiahnya lumayan, laptop ASUS, Yah! Apalagi baca spesifikasi fiturnya, bikin tambah pengen," ungkap saya. Begitulah saya mengungkapkan keinginan itu sebelum kami menutup mata di pembaringan. Suami saya tidak menggubris sedikit pun ucapan saya itu karena dia tahu kemampuannya tidak bisa melebihi keinginan itu.

"Baterainya bisa tahan 8 jam loh, layarnya enggak bikin sakit mata, ntar Ayah bisa gunain buat zoom," ucap saya kembali.



Suami saya penasaran juga dengan ucapan saya itu. "Terus apa sih nama laptopnya, kok dengarnya tuh keren banget." Suami saya mulai sedikit mendekat ke arah saya. Segera saja saya tunjukkan video dan gambar laptop Vivobook Pro 14 OLED yang sengaja disimpan di galeri ponsel.

"Ini sih keren banget, Bu!" soraknya dan membuat saya kaget. Suami membaca spesifikasinya dengan seksama.

Spesifikasi Vivobook Pro 14 OLED

Vivobook Pro 14 OLED adalah salah satu laptop dari ASUS Yang memiliki banyak kelebihan. Bagi konten kreator yang kesehariannya mampu menghabiskan waktu di depan laptop, OLED 14 inci bisa sekali digunakan karena laptop ini termasuk laptop yang paling bertenaga karena diperkuat oleh prosesor AMD Ryzen mobile H series. Prosesor H series merupakan prosesor high performance dengan daya yang lebih besar.

Baterai Lithium-ion 3-cell berkapasitas 50WHrs miliki Vivobook Pro 14 OLED sanggup memasok daya hingga 8 jam lebih. Durasi pemakaian yang lama dalam mengoptimalkan pekerjaan menggunakan laptop.

Dual-Fan Cooling System
With ASUS IceCool Plus menjadi keunggulan lain dari laptop ini sehingga membuat mesin laptop tidak dalam keadaan panas. Jadi, kita tidak perlu takut kehabisan baterai atau laptop menjadi panas saat melakukan aktivitas bersama laptop ini.

Vivobook Pro 14 OLED  menawarkan layar yang sangat berkualitas dengan panel ASUS OLED resolusi 2,8K dengan 90Hz refresh rate dan 100% DCI-P3. Untuk mendukung kreativitas yang lebih tinggi. Bagi konton kreator, panelnya menggunakan rasio aspek 16:10  2.8K (2880 x 1800) resolution, 90 Hz refresh rate, 0.2 ms response time, 100% DCI-P3 color gamut Hal ini membuat banyak konten yang dapat ditampilkan di layar. Seru banget 'kan.

Kecerahan layar laptop Asus


Layar ASUS OLED memiliki color gamut 100% DCI-P3. Color gamut ini membuat detail warna menjadi yang terbaik sehingga sangat aman bagi mata. Pengguna yang intensitasnya banyak menggunakan laptop akan mencari laptop ini karena tidak mudah merasakan kelelahan saat menatap layar.

Ketakutan akan paparan radiasi cahaya biru dapat teratasi karena layar ASUS OLED telah mengantongi sertifikasi PANTONE Validated Display sehingga tingkat akurasi reproduksi warnanya  sangat tinggi dan akurat dan membuat pengguna Vivobook Pro 14 OLED (M3400) dapat lebih fokus saat bekerja.

Vivobook Pro 14 OLED sertifikasi dari TÜV Rheinland untuk teknologi anti-flicker dan low blue light. Ini membuat para pengguna tidak perlu takut berlama-lama di depan layar karena sudah ada perlindungan untuk itu.

Zoom dan Telekomfriend Asyik

Keunggulan laptop Asus Vivibook


Berbagai kegiatan online, baik itu siaran langsung dan kegiatan belajar online melalui zoom, laptop Vivobook Pro 14 OLED (M3400) sangat bisa diandalkan. Dengan sistem audio khusus dengan teknologi AI Noise Cancelling dapat meredam suara bising di sekitar saat sambungan langsung dan rapat online. HD webcam membuat penggunanya selalu siap untuk video conference kapan saja. 
 
Vivobook Pro 14 OLED (M3400) didesain ringkas dan ringan dengan bobot hanya 1,4 kg serta ketebalan bodi hanya 18,9 mm sehingga sangat mudah untuk dibawa bepergian. Dengan fitur seperti itu memungkinkan penggunanya untuk bisa bekerja di mana dan kapan pun diinginkan. Bila dilihat dengan fitur yang dimiliki Vivobook Pro 14 OLED ini, harga 11 juta sudah bisa bersaing di pasaran.

Pentingnya Sebuah Laptop

Saya menyadari bahwa bagi kreator digital, laptop memiliki arti penting dalam kehidupannya. Tak dipungkiri, hal itu disebabkan karena kita semua dihadapkan dengan kemajuan zaman. Teknologi berkembang semakin pesat. Penggunaan internet seakan menjadi petunjuk bahwa zaman terus berubah. Terlihat dari aktivitas manusia yang semuanya dikelola dengan sistem digitalisasi.

Di era digital ini, kebutuhan internet menjadi lebih banyak dari sebelumnya. Mulai dari pekerja kantoran, mahasiswa, pelajar, anak-anak, ibu rumah tangga, dan para kaum rebahan menjadikan internet sebagai sumbu yang membantu pekerjaan mereka.

Dengan koneksi internet yang memadai dan kenyamanan beraktivitas itu, sebuah laptop sangat dibutuhkan sebagai alat 'perang' untuk beraktivitas dan menghasilkan uang. Laptop yang bisa diandalkan adalah laptop yang sudah terbukti kualitasnya, seperti laptop-laptop keluaran ASUS.

Hadir dengan ditenagai AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile Processors yang memiliki full powerful performance core untuk multitasking bahkan video editing. Selain powerful, prosesor ini memberikan daya baterai lebih awet sehingga produktivitas harian semakin maksimal. Dilengkapi dengan kartu grafis integrasi AMD Radeon yang memberikan performa gaming yang tanpa lag. Produktivitas harian dimanapun dan kapan pun jadi maksimal dengan performa prosesor dan kartu grafis dari AMD ini.

Keinginan Memiliki Laptop Vivobook Pro 14 OLED

Pengen Vivobook 14 Pro OLED


"Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas Anda sepanjang hari."

Sejenak suamiku terdiam dan saya lihat dia termenung menatap laptop Vivobook Pro 14 OLED. Wajar saja sih kalau saya mengincar laptop keluaran Asus ini apalagi sekarang saya bertambah sering menulis.

"Harus berapa tahun kita bisa mengumpulkan uang untuk membeli laptop sebagus ini, Bu?" ceracau suami tanpa menatap ke arah saya. Mendengar pertanyaan itu, pikiran saya sudah melayang ke mana-mana.

"Suatu saat, aku pasti bisa mendapatkan Vivobook Pro 14 OLED dari ASUS dan salah satu caraku adalah berbagi cerita tentang Vivobook Pro 14 OLED." Saya nyengir selayaknya sengiran seekor kuda.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung. Silakan berikan pendapatmu disini ya ^^

JNE di Hati, JNE Dinanti

  Bermain balok "Senang banget Ummi melihat kalian seperti ini, bekerja dan bermain bersama dengan penuh canda tawa. Rumah jadi tenang,...