Navigasi

Keunggulan ASUS S500MC yang Bikin Jatuh Hati

 

PC ASUS S500MC

PC desktop bukan perangkat yang baru saja muncul. Di tahun 1997 saya sudah mengenal PC desktop. Ayah saya menggunakan PC desktop untuk mengerjakan pekerjaannya. Saya pun mulai mengenal PC desktop.

Oh, iya, saat itu baru sedikit sekali keluarga yang memiliki PC desktop. Komputer dianggap barang mewah. Namun, sekolah saya memiliki pelajaran komputer. Saat itulah saya mengenal komputer.


ASUS S500MC dan Manfaatnya

Ngegame dengan ASUS S500MC


Dalam kehidupan sehari-hari, PC desktop ini bukan hanya dimanfaatkan sebagai sarana untuk membantu pekerjaan seseorang. Dia juga bisa menjadi alat hiburan dan berkreativitas. Bahkan anak-anak memanfaatkannya untuk bermain.

ASUS S500MC adalah PC desktop rumahan yang kuat, penuh gaya, dan serbaguna. Desktop dapat digunakan untuk membuat konten dan pekerjaan di rumah hingga pembelajaran online dan game.

Keberadaan PC desktop bukan perangkat yang baru saja muncul. Di tahun 1997 saya sudah mengenal PC desktop. Ayah saya menggunakan PC desktop untuk mengerjakan pekerjaannya. Saya pun mulai mengenal PC desktop.

Oh, iya, saat itu baru sedikit sekali keluarga yang memiliki PC desktop. Komputer dianggap barang mewah. Namun, sekolah saya memiliki pelajaran komputer. Saat itulah saya mengenal komputer.

Kebiasaan bermain games atau menyetel lagu lawas pada masa itu dan dalam  waktu yang lama tidak membuat PC rusak. Sebab itulah, pada masa itu saya sering bertengkar memperebutkan kursi yang ada di depan PC. Eh, nostalgia banget.

Namun, jangan salah loh. Keberadaan PC itu masih sangat dibutuhkan oleh keluarga modern. Meskipun tampaknya jadul, PC terkesan kuat dan tidak ringkih. Jadi, kita tak terlalu takut saat akan mengubah posisinya.

Keunggulan Dari ASUS S500MC

Spesifikasi ASUS S500MC oke


Jika ingin mencari sebuah PC untuk kita miliki, maka yang harus kita lakukan adalah mencari tahu fitur dan keunggulan PC tersebut. Jangan menganggap setiap PC itu sama. Sebab spesifikasi setiap PC akan berbeda. Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang sering saya cari dari sebuah PC.

1. Port USB

Port ASUS S500MC


Saya ingat waktu dulu, kalau mau menghubungkan flash disk atau USB ke komputer tuh terkesan sulit, ya. Saya harus memutar CPU. Eh, dengan ASUS S500MC, saya terbantu sekali karena ada total delapan port USB. Empat port yang dipasang di depan sehingga kita tidak harus menjangkau bagian belakang PC. Coba deh  lihat tampilan ASUS S500MC, unik bukan? Tampilannya sangat ideal untuk rumah atau studio kecil.

2. Ngegame Asyik dan Nyaman

Dulu tuh, saya suka sekali main games. Games Spongebob sering saya buka lewat PC. Ternyata, ASUS S500MC tuh  memiliki kartu grafis diskrit NVIDIA® GeForce RTX 3060 hingga membuat permainan terasa cepat dan lancar.

3. Akses Data

Para pekerja kantoran atau seseorang kreator, menggunakan ASUS S500MC membuat produktivitas dan efisiensi tinggi. Dengan ASUS S500MC, kita dapat mengakses file dalam hitungan detik dan penyimpanan data yang mudah, aplikasi, dan perpustakaan media.

4. Bisa 3 Layar Secara Bersamaan loh

Dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 pada ASUS S500MC dapat mengatasi tugas-tugas grafis intensif. PC ASUS S500MC ini menghubungkan tiga layar  secara bersamaan. Memori DDR4-2933 hingga 64 GB, kita tidak takut ngelag saat menjalankan semua aplikasi dan file.

5. Pendingin yang Baik

Sistem pendingin yang komprehensif sangat penting untuk kinerja tinggi dari ASUS S500MC perlu untuk pembuatan konten, multitasking, dan bermain game. Jadi, jangan takut kalau kita mengakses internet berjalm-jam lamanya, ASUS S500MC dilengkapi kipas.

Dari kelima keunggulan PC ASUS S500MC, saya pikir inilah hal yang membuat orang menilik sebuah PC. ASUS S500MC telah menjadi pilihan hati untuk digunakan sehari-hari. Yakin deh, dengan ASUS S500MC, kita bisa kebutuhan harian keluarga modern.

Referensi:

https://www.asus.com/id/displays-desktops/tower-pcs/everyday-use/asus-s500mc/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung. Silakan berikan pendapatmu disini ya ^^

JNE di Hati, JNE Dinanti

  Bermain balok "Senang banget Ummi melihat kalian seperti ini, bekerja dan bermain bersama dengan penuh canda tawa. Rumah jadi tenang,...