Navigasi

Oreo Wafer Bekal Bertualang Kami yang Asyik

Kolaborasi Oreo wafer dan petualangan sherina 2


Mana nih bu-ibu yang suka sekali beliin anaknya Oreo wafer? Hihihi ... saya unjuk jari dong. Eh, kalau ibu-ibu sendiri suka enggak sih makan Oreo wafer ini? Pasti suka dong, ya. Coklatnya tuh, ehmm ... endul banget. 


Sebagai seorang ibu dari putri dan putra kita pasti senang kalau kehidupan anak-anak selalu diiringi tawa dan cerita. Meskipun antara satu anak dengan anak yang lain sering  berantem. It's oke lah, ya. Selagi mereka menyadari kesalahan yang dilakukan dan saling memaafkan, saya sih enggak begitu mempermasalahkannya. 


Ceria dan Pertengkaran itu Biasa

Bila pertengkaran antara saudara ini terjadi, biasanya para ibu nih yang gercep alias cekatan. Yang pertama bergerak itu pasti deh mulutnya. Entah bergeraknya maju atau mundur, yang penting merepet aja, ya, 'kan? Namun, bu-ibu enggak usah takut karena sikap ibu itu anak-anak jadi memiliki kontrol atau rem untuk berbuat hal yang serupa di kemudian hari.


Bila suasana sudah adem nih, pastinya bu-ibu enggak pengen kan rumah jadi sepi kayak kuburan? Makanya, kita sebagai ibu harus bisa membuat suasana berubah menjadi ceria kembali. Lalu, gimana caranya?


Bagi saya dan keluarga bertualang itu sungguh menyenangkan apalagi anak-anak sangat suka bertualang. Kalau dulu tinggal di bawah gunung, kami biasa bertualang sepekan itu minimal 2 kali. Namun, kondisi sekarang tidak seperti 2 tahun yang lalu di gunung. Di sini tidak ada kebun kopi atau hutan yang bisa kami jelajahi. Namun, jangan salah loh, kami tetap bisa bertualang kok.


Petualangan Ala Kami

Tinggal di daerah yang agak dekat dengan kota, tetapi minim tempat wisata membuat kami kebingungan untuk melakukan pertualangan. Namun, kami mulai saja. Ya, kalau tidak dimulai kapan kami bisa bertualang di sini.


Akhirnya, berbekal 3 botol minum dan snack berupa Oreo wafer serta gorengan, kami berangkat. Selepas sholat subuh, kami langsung bersiap-siap menyusuri jalan yang sering dilalui saat sekolah. Namun, kali ini kami melakukannya dengan berjalan kaki. 


Seketika kenangan bertualang di desa beberapa tahun yang lalu membuat saya dan keluarga teringat kembali. Ah, kangen banget, tetapi jalan takdir sudah digariskan. Kami harus menjalaninya.


Perjalanan kami tergolong cukup jauh, sesekali kami mencari tempat untuk sekadar minum. Perjalanan dilanjutkan kembali sambil melihat ke sekeliling. Di sini kami tidak menemukan anggrek spesies. Yang kami temukan adalah sampah-sampah berserakan, rumah yang masih tertutup rapat, jalanan yang masih legang, ayam yang mulai mencakar-cakar tanah, dan genangan air kolam yang tampak tenang.


Sampailah kami ke sebuah masjid, kami beristirahat di sana sambil membawa perbekalan tadi. Ah, anak-anak langsung menyerbu Oreo wafer setelah mencuci tangan di bawah air keran masjid. Akhirnya, lega juga, kami sampai juga di sini. 


Cara Menikmati Oreo Wafer Ala Kami

Beberapa saat wajah anak-anak tampak ceria. Si bungsu memisahkan tiap lapis Oreo wafer dan memakan bagian tegasnya terlebih dahulu. Lalu, si sulung mengikuti tingkah adiknya itu sambil tertawa. Sesekali si sulung dan bungsu menyuapkan selapis demi selapis ke mulut saya dan suami. 


Saya yang merasa disayangi kok ingin membalas sikap mereka. Akhirnya, kecupan mendarat di pipi mereka. Lalu, si tengah ke mana? Ternyata, sibuk sendiri menikmati Orea wafer dengan menggigit ujung wafer sedikit demi sedikit!


Ah, melihat tingkah mereka makan Oreo wafer seperti itu kok saya yang gemas, ya. Lama sekali mereka menghabiskannya sambil tertawa-tawa. Uh, padahal kalau saya sih sekali hup, selesai.


Wajar saja nih kalau OREO Wafer ini dapat menciptakan  keseruan dan meningkatkan kedekatan pada keluarga. Coba deh dipraktikkan. Saya sendiri sudah merasakannya. Meskipun petualangan mereka dalam cara makan, mereka tetap ceria. Bahkan tak segan si sulung membantu si bungsu melepaskan tiap lapisan yang dirasa sulit untuk dipisah. 


Bukan hanya saya dan keluarga yang merasakan keseruannya. Keseruan pun tampak dalam kolaborasi pada Petualangan Sherina 2 dan Oreo wafer loh. Udah pada nonton belum nih?


Press Conference Petualangan



OREO Wafer berkolaborasi dengan Petualangan Sherina 2 ini telah rilis di Jakarta 3 Oktober 2023. Seperti yang dikatakan oleh Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia yang menjelaskan bahwa sebagai brand snack favorit, OREO Wafer telah menjadi bagian tak terpisahkan yang selalu hadir melengkapi setiap momen kebersamaan dan keceriaan keluarga Indonesia. 


“OREO Wafer berharap kolaborasi dengan film Petualangan Sherina 2 ini dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk senantiasa menciptakan keseruan dan lebih banyak momen petualangan bersama guna menghadirkan keceriaan dan membangun kedekatan antar keluarga”.

 


Dalam keseruan petualangan Oreo wafer ini teman-teman berkesempatan memenangkan hadiah menarik dengan berburu Oreo wafer di toko terdekat mulai 1 September 2023 sampai 31 Oktober 2023. Caranya mudah, yaitu hanya dengan mengirimkan gambar Oreo wafer ke nomor 0812-6888-1259 untuk ditukar dengan nomor undian. Penarikan undian ini dilakukan 2 mingguan.


Bagi ibu-ibu atau teman-teman yang ingin mengikuti challenge Petualangan OREO Wafer bisa lihat infonya di instagram @oreo_indonesia, ya. Syarat dan ketentuan lengkapnya ada di sana, ya. 

2 komentar:

Terima kasih telah berkunjung. Silakan berikan pendapatmu disini ya ^^

JNE di Hati, JNE Dinanti

  Bermain balok "Senang banget Ummi melihat kalian seperti ini, bekerja dan bermain bersama dengan penuh canda tawa. Rumah jadi tenang,...